Wednesday, April 21, 2010


Bagi aku hidup tidak hanya sekedar untuk dijalani dan dinikmati, tapi hidup juga perlu disyukuri dan disadari betapa pentingnya hidup yang cuma sekali ini agar bisa menjadi lebih berarti baik untuk diri sendiri maupun orang lain, khususnya buat mereka yang bisa berinteraksi secara langsung dalam kehidupan kita atau secara tidak langsung dengan berbagi pengalaman hidup bersama mereka.

Aku ingin berbagi pengalaman hidup yang aku jalani, baik suka maupun duka yang aku rasakan dalam menjalani hidup ini, karena aku percaya bahwa tidak ada manusia yang mempunyai kisah hidup yang sama persis satu dengan lainnya.

Jadi jika aku bisa menikmati indahnya hidup ini dengan senyum dan tawa kebahagiaan didalamnya, aku juga berharap orang lain bisa merasakan dan menikmati kebahagiaan hidup yang aku terima, tapi sebaliknya jika aku mendapatkan masalah yang membuat aku berduka dan meneteskan air mata dalam menjalani hidup ini, aku berharap semua orang dapat mempelajari hidup yang aku alami agar mereka tidak mendapatkan masalah dan meneteskan air mata yang sama.

No comments:

Post a Comment